Jumat, 23 Mei 2008

TENTANG AKU

Nama lengkap saya PUSFA DELVITA,Saya lahir pada tanggal 25-07-1992 di Seb.taluk,saya sekolah TK sewaktu saya berumur lima thun,dan kemudian saya melanjutkan ke SD pada umur tujuh tahun,saya sekolah di SD 004 Seb.Taluk,kemudian setelah tamat saya melanjutkan ke SMP,dan setelah tamat saya melanjutkan ke SMK N 2 Teluk Kuantan,dan sekarang saya kelas satu,jurusan saya akuntansi,disekolah ini saya banyak belajar tentang berbagai macam ilmu pengetahuan,dan juga disekolah ini saya di didik menjadi siswa yang baik,disiplin,dan beriman.Saya mempunyai hobi yaitu membaca,bermain dengan teman-teman,dll.Cita-cita saya dari kecil yaitu ingin menjadi orang yang sukses,dan juga bisa membahagiakan orang tua.Apabila saya ada masalah saya sering bertukar pikiran dengan teman-teman saya.

0 Comments: